Pilihan Gorden Bahan dan Warna 1

Semua dekorator akan memberitahu Anda, gorden dapat membuat ruangan menjadi menarik-tapi hanya jika dipilih dengan benar. Ketika berbicara tentang dekorasi jendela, itu soal warna dan kain, panjang bahan dan lapisan, dan custom-made vs off-the-rak. Dengan begitu banyak keputusan tentang bagaimana caranya mendekorasi, kita mudah merasa kewalahan. Berikut beberapa saran yang dapat digunankan untuk membuat pilihan Anda tentang gorden seperti apa yang akan di gunakan akan menjadi lebih mudah. Sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat untuk rumah Anda.

Pada bagian ini kita akan membahas tentang warna dan bahan kain

Warna dan Bahan Kain

Pilihan Gorden Bahan dan Warna 2

Kain adalah bagian penting dari memilih gorden, karena bahan kain gorden akan menentukan seberapa baik fungsi gorden Anda dan seberapa ketahanan dari waktu ke waktu. “Jika mereka terlalu berat, mereka mungkin tidak akan melipat dengan baik ketika ditarik; jika terlalu ringan dan mereka mungkin tidak akan jatuh tergerai dengan baik,” ujar desainer Suysel DePedro Cunningham dari Tilton Fenwick.

Lana Lawrence, yang adalah wakil presiden dari Anthony Lawrence-Belfair perakit tirai dan yang bekerja dengan desainer seperti Alexa Hampton dan Katie Ridder, menunjukkan caranya memilih adalah dengan memegang kain di jendela, bahkan sewaktu kita membeli di showroom kain. “Lipat kain seperti akordeon di bagian atas dan biarkan menggantungkan,” katanya. “Jika mulai menyala seperti sepotong crinoline, maka itu tidak akan jatuh baik di jendela.” Bekerja dengan contoh kain yang panjang, karena bagian yang lebih kecil mungkin tidak akan menggantung dengan benar.

Sinar matahari akan memudarkan kain dari waktu ke waktu. Jika ruang mendapat banyak cahaya, lebih baik jika kita menghindari warna-warna yang cerah, karena mereka cenderung memudar lebih cepat. “Namun, jika Anda ingin mengubah dekorasi ruangan kamar Anda lebih sering, Anda bisa kurang peduli dengan memudar,” kata Alice Guercio, wakil presiden pengembangan produk di Kravet. Cunningham menyarankan untuk memilih dengan warna-warna gorden yang netral, karena mereka cenderung memudar dan lebih mungkin untuk berbaur dengan dekorasi ruangan.

Linen, sutra, sutra imitasi, dan beludru adalah pilihan terbaik untuk digunakan untuk perawatan jendela karena mereka cenderung untuk menggantung terbaik, kata Guercio. “Sutra Faux cenderung menjadi yang paling tahan lama,” kata dia. Dan di ruang khusus yang cerah, sutra imitasi tidak memburuk secepat sutra nyata.

Beberapa kain dapat membantu menjaga keluar dingin. Banyak hotel menggunakan suede, beludru, permadani, atau wol karena berat badan mereka membantu ringan blok dan menjaga panas di. Namun, hampir semua kain bisa interlined dengan benjolan, tebal, isolasi merasa materi. Dan interlining-sepotong kain menyelinap di antara lapisan dan wajah kain-dapat juga membantu memperpanjang umur tirai. “Jika sutra bergaris, itu akan membusuk,” kata Lawrence. Menambahkan Cunningham: “Lining dan interlining adalah apa yang memberi tirai tubuh dan kepenuhan mereka.”

Untuk semua kebutuhan berbagai model gorden, anda dapat menghubungi kami Gordenindo – Jual Gorden Murah Tangerang. Kami Siap Melayani Anda!

Pilih Gorden yang Sempurna untuk Rumah Anda Bagian 1

Comments are closed.

Baca Juga